Selasa, 24 Januari 2012

Partisipasi di acara "SAVE AREMA"


H. Imam Zuhdi yang juga merupakan Ketua Harian KONI Kabupaten Malang menghadiri acara SAVE AREMA Bertempat di halaman Kantor dan Sekretariat PT Arema Indonesia, di Jalan Sultan Agung 9, Kota Malang, Kamis (07/01/10) malam. Acara yang digelar manajemen Arema atas prakarsa Jurnalis Malang itu, dijubeli ribuan Aremania.
Dengan tema Save Arema, inti acara itu adalah melakukan penggalangan dana dan lelang beberapa merchandaiseArema seperti, Poster, Kostum pemain, Bola, Tanda Tangan Pemain, serta CD Kompilasi gol-gol penting Arema saat memuncaki klasmen sementara dalam Indonesia Super League musim 2009-2010 ini.
Acara yang dihadiri seluruh skuad Arema dan pelatih, manajemen, yayasan dan pengurus Arema Indonesia, malam lelang itu juga dihadiri beberapa perwakilan Aremania dari Kalimantan dan juga tokoh-tokoh bola Malang Raya.
Tidak lupa dalam kesempatan tersebut, bapak Imam zuhdi juga berpartisipasi dalam lelang kaos pemain AREMA. Pada waktu itu beliau juga bilang akan mengusahakan membantu tim AREMA dengan cara membawa rekening resmi AREMA ke jaringan luar negerinya dengan harapan banyak kolega di luar negeri yang juga akan mau membantu tim AREMA.

0 komentar:

Posting Komentar