Selasa, 24 Januari 2012

Kebaikan Untuk Kebaikan


Niat yang BAIK, Diikhtiarkan dengan cara-2 yang BAIK, yakini hasilnya Pasti BAIK. Karenanya hindari melakukan sebaliknya. Tidak ada kebaikan kecuali untuk kebaikan. Kebiasaan menyembunyikan kejahatan dibalik kebaikan akan berakhir malapetaka. Banyak orang bilang bahwa kebaikan yang tidak dikelola dengan baik akan sia-sia sementara kejahatan yang dikelola dengan baik akan terkesan dan nampak baik. Tapi yakinlah bahwa Tuhan tidak pernah tidur terhadap apapun perbuatan makhluknya yang bernama manusia.

Jauhi sikap memutarbalikkan kejahatan dengan kebaikan dan kebaikan dengan kejahatan. Karena sikap ini pasti berakhir pada sikap menghalalkan segala cara. Sikap inilah yang menjadi sumber dari segala sumber malapetaka di dunia.

Ingat... Tidak selamanya KEUANGAN YANG MAHA ESA menjadi penolong kita. Kalau toh ya itu hanya sesaat tertolong tapi terhina selamanya di mata Tuhan.

Yakini dan imani bahwa KETUHANAN YANG MAHA ESA pasti menjadi penyelamat kita di dunia dan akherat. Karena itu jaga sikap kita tetap Konsisten dan Istiqomah, tetap menjaga Komitmen sebagai sikap keseharian kita. Sikap inilah yang akan menjauhkan kita dari mara bahaya dan mala petaka di dunia dan akherat.

0 komentar:

Posting Komentar