Selasa, 24 Januari 2012

CINTA ITU INDAH..

CINTA itu indah dan mengindahkan kehidupan. Banyak kesuksesan hidup yang bisa diraih dengan mudah karena semangat cinta yang mengiringi setiap ikhtiar meraih kesuskesan tersebut. Karenanya peliharalah cinta itu sampai usia menua dengan tidak henti-hentinya melakukan apapun yang membuat debaran cinta itu tetap segar dan remaja. Dahsyatnya cinta telah banyak membuktikan begitu banyak orang sukses karenanya.

Agar CINTA itu tetap segar dan remaja sepanjang masa, maka pria dan wanita atau suami dan istri harus sama-sama menjaga pertumbuhan karena ritme dan pasang surutnya CINTA itu tumbuh berkembang seiring dengan perkembangan waktu, usia, lingkungan, pengalaman hidup, pekerjaan dan kondisi finansial dan lingkungan masing-2.

Bagi siapa saja yang terlanjur cintanya ditolak, maka disarankan untuk tidak terlalu fokus pada penderitaan. CINTA memang harus memiliki. Maka berjuanglah sekeras-kerasnya perjuangan sehingga memungkinkan Anda pantas dan memantaskan diri untuk dicintai. Jadikan sikap dan kepribadian anda pantas dicintai. Untuk itu, lupakan derita karena ditolak cinta dan fokuslah pada terciptanya rasa gembira pada diri sendiri. Karena rasa gembira itu akan menciptakan sikap gembira dan menggembirakan diri sendiri dan orang-orang di sekeliling Anda. Sikap gembira itu selanjutnya akan disayangi manusia dan disayangi orang lain itu merupakan indikasi dan cermin disayangi Tuhan.

Tidak ada obat yang paling manjur di dunia ini sebagai obat penyembuh kegagalan cinta atau patah hati kecuali Jatuh Cinta lagi. Dan ingatlah bahwa CINTA itu tidak bicara soal mereka atau orang lain. Cinta itu bicara tentang Anda. Maka Andalah penentu berhasil tidaknya cinta Anda bersambut. Agar cinta Anda bersambut dengan orang yang paling Anda cintai dan kepadanya Anda menambatkan kebersamaan hidup selamanya, maka Anda jangan hanya sibuk membangun cinta dan melupakan membangun kepantasan diri untuk dicintai. Padahal kepantasan untuk dicintai itulah kunci dari keberhasilan Anda membangun cinta. Untuk dicintai, Anda harus menjadi pribadi yang mudah diperhatikan.


LOVE IS NOT TALKING BAOUT THEM BUT ABOUT YOU. SO MAKE A LOVE WITH GOOD NAME, ATTITUDE AND PERSON.

0 komentar:

Posting Komentar